Translate

Thursday, October 18, 2012

Tebak Skor Liga Inggris Berhadiah Ipad dan Uang

Tebak Skor Barclays Premier League Berhadiah iPad dan Uang

Hayoo siapa nih disini yang gag suka olahraga sepakbola?? kalo cewe gag suka saya maklumi deh, kalo yang laki gag suka bola, kebangetan tuh. Nha disini saya akan berbagi info menarik nih yang pasti membuat semua orang mulai suka sepakbola dari cowo, cewe, tua, muda, paling tidak nonton doang deh. Khususnya bagi penggemar berat Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Bagaimana kalau dengan tebak skor pertandingan klub favorit kalian itu bisa berhadiah 1 iPad dan 5 uang 1 Juta rupiah?? Siapa yang gag ngiler dengan hadiahnya tuh. Mungkin sebagian orang gag percaya, tapi juga terserah percaya apa ngag yang penting berusaha.
Caranya ikutannya gimana?

Nih caranya begini :
  • Syaratnya punya twitter
  • Sign up di -- > http://t.co/DadQyTfR
  • Setelah otorisasi dengan menghubungkan dengan twitter pasti akan otomatis login. Disana tinggal mengisi form untuk mengisi tebakan (prediksi) kamu, dari gol, pencetak gol, siapa yang kena kartu kuning, kartu merah, dll.
  • Sekarang kalian bisa mulai menebak skor pertandingan klub favoritmu. Kalian bisa menebak sebelum batas waktu yang ditentukan, biasanya sebelum hari Sabtu.
  • Setiap tebakan yang benar mendapatkan poin-poin sejumlah tertentu yang nantinya akan digunakan untuk menentukan pemenangnya.
  • Penghitungan poin mulai tanggal 14 September 2012 sampai  31 Desember 2012
Tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan ya..

INGAT! Ini bukan judi, ini adalah kuis yang hasilnya berdasarkan usaha kita.




dicopy dari: serbakuis.blogspot.com
bagi yang ingin info seputar kuis-kuis menarik bisa follow @serbakuis

No comments:

Post a Comment